Granada Waterfall Ciater

Kavling Villa Wisata Ekslusif dengan View 3 Air Terjun di Dalam 1 Kawasan. Granada Waterfall Ciater menawarkan keindahan alam yang menakjubkan dengan air terjun yang mempesona.

Granada Waterfall Ciater

Lokasi Unik, Keuntungan Berlipat. Miliki Aset Dekat Air Terjun Terbesar di Ciater

Granada Waterfall Ciater menawarkan keindahan alam yang menakjubkan dengan air terjun yang mempesona. Air terjun ini memberikan pengalaman yang tak terlupakan dengan suara gemuruh air yang mengalir, serta suasana yang sejuk dan segar. Tidak hanya menjadi daya tarik utama bagi wisatawan, tetapi juga menjadi pemandangan yang menakjubkan bagi mereka yang memiliki kavling di Granada Watefall Ciater. Dengan memiliki kavling di Granada Waterfall Ciater, Anda akan merasakan kedekatan yang unik dengan alam dan air terjun yang indah ini

Aset yang Tidak Anda Temukan di Tempat Lain

Granada Waterfall Ciater menawarkan konsep Nature Green Park yang menarik dengan area hijau dan air terjun yang indah. Kawasan Granada Waterfall Ciater akan dibangun dengan mengedepankan konsep pembangunan hijau, sehingga tidak akan merusak alam sekitar dan menjaga keseimbangan antara manusia dan lingkungan. Tunggu apa lagi ? Dapatkan Segera Kavling Granada Waterfall Ciater sekarang juga!

6 Alasan Kavling di Granada Waterfall Ciater Subang
Menjadi Pilihan Terbaik Anda

Lokasi establish yang menjadi tujuan wisata masyarakat Jabodetabek bahkan menjadi tujuan wisata nasional. Tempat untuk berinvestasi yang memiliki capital gain tinggi dengan beragam value.

Lahan Subur

Kami mengusung konsep desa wisata sehingga menjadi pilihan investasi unik yang menggabungkan keindahan alam dan kenyamanan desa.

View Eksklusif

Dengan memiliki tanah kavling ditengah wisata nasional yang telah diakui keindahannya, Anda telah berinvestasi secara bijak dan cerdas.

Air Terjun

Pemandangan hijau yang luas, udara segar dan pesona alami akan Anda dapatkan didalam satu aset sekaligus.

Legalitas & Perijinan Lengkap

Granada Hills Ciwidey berada dikawasan subur khas pegunungan. Kawasan ini juga dilewati oleh aliran sungai yang cukup deras sehingga sumber air tercukupi dengan baik.

Fasilitas Premium

Kavling tanah dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang lengkap, sehingga menciptakan kenyamanan maksimal bagi para pengunjung.

Lokasi Strategis

Dapatkan keuntungan dari kenaikan nilai properti menjanjikan seiring dengan pembangunan yang masif di area Ciwidey dan daya tarik wisatawan sekitarnya.

Tempat Populer di Sekitar Granada Waterfall Ciater

Aset valuable bernilai bisnis yang tinggi. Lokasi yang strategis ditengah pusat wisata nasional semakin menambah value aset kavling yang Anda miliki. Pengembangan kawasan wisata terpadu berpotensi menghasilkan trafik kunjungan yang tinggi di wisata Granada Waterfall Ciater. Ditambah Ciater merupakan tempat  No. 2 di Provinsi Jawa Barat yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan (3.176.832 Wisatawan).

  • ±7 Menit ke Hutan Adat Banceuy & Curug Bentang
  • ±12 Menit ke Ciater Highland Resort
  • ±12 Menit ke Kampus UPI Subang (Pindahan UPI Bandung)
  • ±15 Menit ke D’Castello
  • ±15 Menit ke Pemandian Air Panas Sari Ater Ciater
  • ±17 Menit ke Sari Ater Camping Park
  • ±20 Menit ke The Ranch Ciater
  • ±20 Menit ke Wisata Arum Jeram Cipunegara
  • ±20 Menit ke Paralayang Bukit Santiong
  • ±20 Menit ke Wisata Alam Capolaga
  • ±30 Menit ke Saung Munggaran Puncak PAS
  • ±30 Menit ke Gn. Tangkuban Perahu

Contoh Desain Villa dan Cabin Wood

Beberapa contoh desain villa, rumah kayu (cabin wood) estetik yang dapat Anda bangun di Granada Waterfall Ciater. Aset investasi berharga di tengah kawasan wisata nasional. Sebagai tempat liburan bersama keluarga atau sumber pasif income dengan bisnis penyewaan villa.

Beragam Fasilitas Wisata

Area Campsite
Green Park
Area Piknik
Area Panahan
Spot Foto
Nature Cafe

Dikelola Oleh Developer Berpengalaman

Kesuksesan Isykariman Property Syariah dalam pengembangan Granada Land telah berhasil mewujudkan impian ribuan keluarga untuk memiliki kavling di kawasan wisata populer. Kini Isykariman Property Syariah kembali mempersembahkan kavling eksklusif Granada Waterfall Ciater untuk kembali wujudkan impian ribuan keluarga Indonesia. 

Telah Berhasil Mencapai
International Standardization Organization

Mau Katalog Produk ?

Ajukan Katalog Produk kepada tim kami untuk informasi lebih detail tentang properti yang anda cari.

 

Temukan rekomendasi project tanah kavling dari PT. Isykariman Properti Syariah lainnya melalui link dibawah ini:

Copyright © 2023. All Rights Reserved. Granada Waterfall Ciater