Syarat dan Ketentuan

Syarat dan Ketentuan Layanan

Harap dibaca terlebih dahulu sebelum menggunakan situs. Menjelajahi atau mengakses suatu konten atau data dan fitur-fiturnya pada platform husnaproperty.id (termasuk situs web, mobile site atau aplikasinya) berarti Anda telah menerima syarat dan ketentuan yang berlaku.

Penggunaan Situs

husnaproperty.id yang berkedudukan di Jakarta kami berhak sewaktu-waktu mengubah peraturan yang berlaku sehingga Anda disarankan supaya secara rutin berkunjung ke halaman ini untuk membaca kembali peraturan-peraturan yang telah Anda sepakati untuk ditaati. Kecuali tertera, Anda patut berasumsi bahwa hak cipta dari semua yang Anda lihat dan baca di Situs termasuk namun tidak terbatas pada desain, teks, grafik, kode sumber atau perangkat lunak (software) dimiliki oleh husnaproperty.id . Akses yang Anda dapatkan tidak termasuk lisensi untuk mereproduksi dan/atau mendistribusi informasi ini yang berarti Anda tidak boleh mereproduksi, menampilkan ke publik atau mendistribusi isi (konten) dari Situs ini tanpa ijin tertulis dari husnaproperty.id. Merk dagang dan logo yang ditampilkan di Situs adalah milik pemilik Situs baik yang sudah diregistrasi maupun belum diregistrasi. Penggunaan merk dagang yang ditampilkan tanpa ijin adalah dilarang. Anda diingatkan bahwa pemilik merk dagang akan secara agresif memperjuangkan hak intelektual mereka sesuai dengan yang telah diatur oleh hukum, termasuk tuntutan secara pidana dan perdata.Anda telah setuju bahwa Anda tidak akan menggunakan Situs ini atau pelayanannya untuk melakukan pelayanan data mining (pengumpulan data) untuk mengumpulkan atau menyusun informasi mengenai identitas dan tawaran pada para klien dan/atau pengiklan kami. Tentang Informasi husnaproperty.id menggunakan upaya yang wajar untuk memasukkan informasi yang akurat dan terkini. Namun, husnaproperty.id tidak memberikan jaminan atau representasi terhadap keakuratan isi. Secara khusus, husnaproperty.id tidak bertanggung jawab atau memiliki keharusan untuk menanggung akibat untuk setiap kesalahan atau ketidakakuratan informasi dalam konten Situs.Semua yang ada di dalam Situs ditampilkan dengan basis “sebagaimana adanya” tanpa representasi, dukungan atau jaminan apapun, baik tersurat maupun tersirat, termasuk, namun tidak terbatas pada, jaminan judul, diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu atau non-pelanggaran.

Penyampaian Informasi

Setiap informasi yang Anda berikan kepada husnaproperty.id melalui atau berhubungan dengan Situs ini akan diperlakukan sebagai informasi yang bukan rahasia dan bukan kepemilikan. Segala sesuatu yang Anda kirimkan atau posting menjadi milik husnaproperty.id atau afiliasinya yang memiliki kebebasan untuk menggunakan informasi tersebut untuk tujuan apapun.

Anda setuju bahwa tidak ada masukan data yang dilakukan ke Situs akan melanggar hak pihak ketiga, termasuk hak cipta, privasi merek dagang, privasi atau hak-hak pribadi atau milik lainnya. Anda telah dan akan tetap bertanggung jawab secara penuh terhadap isi dari setiap masukan data yang Anda lakukan.

Melalui penggunaan yang Anda lakukan terhadap Situs ini, Anda diperbolehkan untuk mengirimkan dan atau pihak husnaproperty.id dapat mengumpulkan informasi tertentu tentang Anda atau penggunaan Situs Anda. husnaproperty.id berhak menggunakan informasi tersebut seperti yang tercantum di kebebasan privasi.

Tautan ke Situs Lain

  • Situs ini mungkin berisi tautan (link) ke situs lain. Hal tersebut disediakan semata-mata demi kenyamanan penggunaan Anda dan resiko saat akses ke situs-situs terkait sepenuhnya adalah resiko Anda sendiri.
  • husnaproperty.id tidak mengendalikan atau bertanggung jawab atas situs-situs tersebut maupun isinya.
  • husnaproperty.id tidak mengijinkan penggunaan tautan hypertext yang tidak sah ke Situs.

Batasan Tanggung Jawab

  1. husnaproperty.id menyediakan situs sebagaimana adanya (“as is”), tanpa adanya garansi apa pun.
  2. husnaproperty.id tidak bertanggung jawab kepada Anda atas setiap data, biaya, pengeluaran, kerugian, dan kerusakan yang diderita atau ditanggung oleh Anda terkait penggunaan situs husnaproperty.id oleh Anda, baik tanggung jawab yang timbul, perbuatan melawan hukum (termasuk karena kelalaian kami), atau berdasarkan undang-undang. Tanpa pembatasan, Perusahaan tidak akan, dalam keadaan apa pun, bertanggung jawab atas setiap kerugian tidak langsung atau yang merupakan akibat, termasuk hilangnya laba, hilangnya pendapatan, dan hilangnya peluang usaha.
  3. Anda mengakui bahwa Anda menggunakan situs atas risiko Anda sendiri. Anda akan bertanggung jawab sendiri atas setiap kerusakan terhadap komputer Anda atau kehilangan data yang diakibatkan oleh penggunaan situs husnaproperty.id.
  4. Anda setuju bahwa Anda bertanggung jawab atas semua perangkat lunak, perangkat keras, dan layanan pihak ketiga yang digunakan terkait dengan situs. Setiap perangkat lunak, perangkat keras, dan layanan pihak ketiga (baik yang diharuskan maupun opsional) yang Anda gunakan bersamaan dengan situs, adalah tanggung jawab pihak ketiga tersebut sendiri, dan tunduk pada ketentuan, syarat, garansi, dan sangkalan yang diberikan oleh pihak ketiga tersebut.
  5. Anda setuju untuk memberikan ganti rugi dan membebaskan husnaproperty.id dan para pemberi lisensinya dari setiap klaim atau tuntutan, termasuk biaya hukum yang wajar, yang diajukan oleh pihak ketiga mana pun terkait atau yang timbul dari pengunduhan, akses, dan/atau penggunaan situs oleh Anda, termasuk konten atau layanan apa pun yang diberikan di dalamnya, pelanggaran Anda atas syarat atau ketentuan apa pun dari Ketentuan Penggunaan ini, pelanggaran Anda atas hukum yang berlaku atau hak apa pun dari orang atau entitas lain.

Perubahan Syarat dan Ketentuan

Sifat dari bisnis kami adalah terus berkembang dan karenanya Kebijakan Privasi dan Syarat Penggunaan juga akan berubah dari waktu ke waktu. Anda disarankan untuk memeriksa situs secara teratur untuk melihat apabila terjadi perubahan atau penambahan terbaru.

Compare listings

Membandingkan